Teman Kerja Bocorkan Sifat Manipulatif Agus Korban Penyiraman Air Keras, Beda ke Bos dan Bawahan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 10:32
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Agus Salim, seorang korban penyiraman air keras, melaporkan YouTuber Novi ke polisi, karena uang donasi senilai Rp1,5 miliar. Agus Salim, seorang korban penyiraman air keras, melaporkan YouTuber Novi ke polisi, karena uang donasi senilai Rp1,5 miliar. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebaikan Pratiwi Noviyanthi mendapat respon negatif dari Agus Salim, yang merupakan korban penyiraman air keras. Rekan kerjanya angkat bicara tentang sifat asli Agus yang menyakitkan hati, hingga memicu Agus mencari perhatian dari atasannya.

Kasus yang menimpa Agus berhasil menarik perhatian publik, terutama terkait dugaan penyalahgunaan dana donasi yang mencapai Rp1,5 miliar. Sejak awal, Pratiwi Noviyanthi telah menegaskan bahwa sumbangan dari netizen ditujukan untuk biaya pengobatan Agus.

Novi menganggap uang donasi sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada netizen, sehingga ia memutuskan untuk mengunggah bukti mutasi rekening Agus dan pihak-pihak yang menerima uang donasi.

Hal ini membuat netizen marah dan melontarkan hujatan kepada orang yang diduga menikmati sumbangan tersebut. Tak terima dengan cercaan dari netizen dan berbagai tuduhan negatif mengenai keluarga, Agus yang dibantu oleh Farhat Abbas melaporkan Novi ke polisi.

Istri Agus yang Disiram Air Keras <b>(YouTube)</b> Istri Agus yang Disiram Air Keras (YouTube)

Sifat manipulatif Agus juga diungkap oleh rekannya @akhyar_mmd1717 melalui unggahan di Instagram Story. Mereka diketahui bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran Korea-Cina, di mana Agus menjabat sebagai kepala pelayan dan Akhyar sebagai asisten kepala pelayan.

"Dari awal saya kerja bareng dia emang Mas A kalau negur bawahannya bikin sakit hati. Dia selalu pengen dihargai sebagai atasan dan gak pernah bisa menghargai anak buahnya seperti saya," tulis rekan kerja Agus dikutip dari akun Instagram @awramee pada Selasa 22 Oktober 2024.

"Banyak banget karyawan yang resign gara-gara sifat dia. Sudah banyak memutus rezeki orang kerja di situ, saya saksinya sendiri sudah 5-10 karyawan yang memilih resign dikarenakan Mas A cuma saya yang mampu bertahan," jelas rekan kerja Agus.

Pengunduran diri karyawan tidak semata-mata disebabkan oleh sifat Agus yang menyakitkan saat menegur. Menurut Akhyar, komentar pedas Agus menjadi salah satu alasan banyak karyawan di restoran itu memilih untuk pergi.

Agus Salim, seorang korban penyiraman air keras, melaporkan YouTuber Novi ke polisi, karena uang donasi senilai Rp1,5 miliar. <b>(Instagram)</b> Agus Salim, seorang korban penyiraman air keras, melaporkan YouTuber Novi ke polisi, karena uang donasi senilai Rp1,5 miliar. (Instagram)

"Hei kalian tidak tau gimana wataknya Mas A ini, sampai sering loh Mas A diajak berantem. Inget mental orang itu beda-beda, Mas A itu dia pengen tegas tapi cara dia salah. Saya tau banget Mas A kalau negur orang bikin nyesek ke hati. Inget ya Mas A itu gak mau disalahin pokoknya dia ngerasa pengen paling bener," timpal Akhyar.

Lebih lanjut, teman Agus menegaskan bahwa informasi ini adalah fakta yang sebenarnya dan bukan karangan untuk menjatuhkan atau menyudutkan siapapun. Masih banyak aib keluarga Agus yang ingin disampaikan, tetapi ia menyadari bahwa itu adalah ranah privasi.

"Untuk saat ini cuma ini yang bisa saya sampaikan, saya gak tega sebenarnya ngomong gini takut berbalik ke saya sendiri. Sekali lagi saya tidak ada niatan menjatuhkan, saya hanya berbicara sesuai fakta,” ujarnya.

“Saya takut masalah ini membesar dan berdampak pada keluarga saya, pesan saya bijaklah dalam menggunakan sosial media dalam konteks ini saya tidak ada niatan menjatuhkan atau menjelekkan siapa pun. Terima kasih banyak buat temen-temen yang sudah support saya mendoakan saya," tutupnya.

x|close