Pria Bersenjata Tajam Hadang Bus Transjakarta di Sarinah, Penumpang Panik!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 11:49
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Seorang pria yang diduga membawa senjata tajam (sajam) nekat menghadang sebuah bus Transjakarta, pada Selasa (22/10) malam. Seorang pria yang diduga membawa senjata tajam (sajam) nekat menghadang sebuah bus Transjakarta, pada Selasa (22/10) malam. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kejadian yang mengejutkan terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, pada Selasa (22/10) malam. Seorang pria yang diduga membawa senjata tajam (sajam) nekat menghadang sebuah bus Transjakarta yang tengah melintas di area tersebut.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @memomedsos_official.

Baca Juga: Profil Hashem Safieddine, Calon Petinggi Hizbullah yang Tewas Dibunuh Israel

"Seorang pria diduga membawa saj4m menghadang Bus Transjakarta di Sarinah, Jakarta Pusat, selasa (22/10) malam, belum diketahui apa motif pelaku." tulis akun tersebut.

Peristiwa itu sontak mengundang perhatian banyak orang yang berada di sekitar lokasi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEMOMEDSOS_OFFICIAL (@memomedsos_official)

Menurut laporan awal, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Pria yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba berdiri di depan bus Transjakarta dengan perilaku yang mencurigakan.

Baca Juga: Overload, Perahu Tenggelam dan Tewaskan Belasan Orang

Ia terlihat membawa benda yang diduga senjata tajam, meskipun belum dipastikan jenis senjata yang dibawanya. Aksi ini membuat penumpang di dalam bus dan masyarakat sekitar merasa ketakutan.

Sampai saat ini motif pelaku masih belum jelas. Polisi terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu alasan di balik tindakan nekat ini.

x|close