Viral Petani di Cilacap Tertabrak Kereta Api Hingga Tewas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 13:32
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Viral Petani di Cilacap Tertabrak Kereta Api Hingga Tewas Viral Petani di Cilacap Tertabrak Kereta Api Hingga Tewas (IG: Info Negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria bernama Madyusro (68) berprofesi sebagai petani tewas tertabrak kereta api Jeruklegi-Kawunganten pada Selasa kemarin, 22 Oktober 2024. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam keterangan akun Instagram @info.negri, Rabu 23 Oktober 2024, Kejadian tersebut di Dusun Gunung Jaya, Desa Bojong, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap. Pria paruh baya tersebut tertabrak kereta api sekitar pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: Kabar Terkini Guru dan Siswi yang Viral Lagi Wikwik di Gorontalo Disebut Sudah Menikah, Benarkah?

Sementara menurut keterangan Humas Polresta Cilacap, Ipda Galih Soechayu membenarkan kejadian tersebut, "Korban tertemper Kereta Api Lodaya 91 di KM 365+2/1. Setelah menerima laporan, polisi segera menuju lokasi kejadian," ujar Ipda Galih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

Sedangkan menurut kesaksian lain yaitu Agus sebagai penjaga perlintasan palang pintu kereta api, korban yang sudah lansia tersebut diduga tidak menyadari kedatangan kereta api yang melaju dari arah Jeruklegi menuju Kawunganten.

Baca Juga: Lembah Tidar Jadi Tempat 'Ospek' Semua Menteri Prabowo, Ternyata Punya Filosopi Mendalam

"Korban berada di jalur rel saat kereta melintas dengan kecepatan tinggi dan tidak sempat menghindar," beber Agus.

Setelah mendapatkan laporan dari warga setempat, Polsek Kawunganten dan petugas medis dari Puskesmas langsung datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban serta beberapa potongan tubuh.

x|close