Viral Maling Kabur Saat Dikejar Warga, Lalu Seret Balita Sejauh 600 Meter hingga Tewas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 14:14
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Maling Mobil Putih Tabrak dan Seret Balita di Balikpapan Maling Mobil Putih Tabrak dan Seret Balita di Balikpapan (Instagram)

Ntvnews.id, BalikpapanMobil yang digunakan oleh pelaku pencurian menabrak sepeda motor yang ditumpangi oleh sebuah keluarga di Balikpapan, Kalimantan Timur. Sangat tragis, terdapat seorang balita berusia 4 tahun yang sedang berboncengan dengan kedua orang tuanya.

Balita tersebut kehilangan nyawa setelah tertabrak dan terseret sejauh 600 meter. Insiden ini berlangsung di Jalan Manunggal, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan pada hari Senin, 21 Oktober 2024 sekitar pukul 17.45 WITA.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis, tapi dinyatakan meninggal dunia pada malam harinya," ucap Kasatlantas Polresta Balikpapan Kompol Ropiyani pada Selasa, 22 Oktober 2024, dilansir dari akun Instagram @info.negeri. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

Awalnya, korban dan orang tuanya berniat pergi mengunjungi neneknya. Namun, tiba-tiba, pelaku yang mengemudikan mobil Daihatsu Xenia melaju dan menabrak mereka.

"Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan yang mereka tumpangi ditabrak oleh mobil yang dikendarai pelaku," tuturnya.

Dari hasil penyelidikan awal, pelaku yang berinisial WS (22) diduga berusaha melarikan diri. Saat kejadian, ia sedang diikuti oleh tim Reskrim Polresta Balikpapan.

Balita tersebut terperosok ke kolong mobil pelaku yang melaju dengan kecepatan tinggi, hingga akhirnya terseret sejauh 600 meter. Sementara itu, ibu dan ayah korban mengalami luka-luka ringan. Upaya pelarian pelaku berakhir setelah ia ditangkap oleh polisi dan warga yang ikut mengejarnya.

Maling Mobil Putih Tabrak dan Seret Balita di Balikpapan <b>(Instagram)</b> Maling Mobil Putih Tabrak dan Seret Balita di Balikpapan (Instagram)

"Pelaku ditangkap oleh petugas kepolisian dan warga yang ikut mengejar di Kawasan Balikpapan Timur," ujarnya.

Saat ini, pelaku WS telah diamankan di Polresta Balikpapan. Polisi masih mendalami kasus ini dan mengumpulkan informasi dari para saksi.

"Pengemudi kendaraan roda empat diduga curanmor. Kami saat ini melakukan pendalaman dalam penyelidikan," katanya.

x|close