Potret Mayor Teddy Kenalan dan Ketemu Pegawai Seskab

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 02:00
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Seskab Teddy Indra Wijaya Seskab Teddy Indra Wijaya (Tiktok @sekretariatkabinetri)

Ntvnews.id, Jakarta - Sekretaris Kabinet Mayor Teddy Indra Wijaya mengumpulkan seluruh pegawainya untuk bersilaturahmi dan kenalan di Gedung Kemensesneg, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2024.

Dikutip Ntvnews.id dari Tiktok resmi @sekretariatkabinetRI, Mayor Teddy berdiri di hadapan puluhan anak buahnya itu. Mayted yang mengenakan kemeja berwarna biru dongker dan celana warna krem terlihat sedang memberikan pengarahan.

"Saat silaturahmi dengan para pegawai, Seskab Teddy Indra Wijaya menekankan pentingnya bekerja dengan bahagia," tulis akun tersebut.

Pertemuan dengan pegawai nya ini baru pertama kali dilakukan Teddy usai dilantik menjadi Seskab Senin 21 Oktober 2024 kemarin oleh Presiden Prabowo Subianto.

Seskab Teddy Indra Wijaya <b>(Tiktok @sekretariatkabinetri)</b> Seskab Teddy Indra Wijaya (Tiktok @sekretariatkabinetri)

Sebelumnya, Presiden Prabowo mengumumkan susunan kabinetnya. Ada yang mengagetkan dalam pengumuman itu. Sebab, Mayor Teddy Indra Wijaya diangkat menjadi pejabat setingkat menteri.

Perwira Kopassus itu dipercaya Prabowo menjadi Sekretaris Kabinet.

"53. Teddy Indra Wijaya Sekretaris Kabinet," ujar Prabowo saat mengumumkan kabinetnya yang dinamai Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Mayor Teddy pun merespons pengumuman namanya oleh Prabowo, dengan membungkukkan badan dilanjutkan dengan memberi hormat.

x|close