Ngeri Video Ganasnya Api Melahap Perumahan di Cilandak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 02:05
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kebakaran di Jakarta Kebakaran di Jakarta (INSTAGRAM HUMAS DAMKAR)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran mengerikan terjadi di kawasan Cilandak pada Rabu dini hari, 23 Oktober 2024.

Sebanyak 22 unit pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan kebakaran di rumah tersebut. Setelah satu jam bergelut dengan api, pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan kebakaran yang melanda empat rumah tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemadam Jakarta (@humasjakfire)

"(Selasa, 22 Oktober 2024)—Bangunan rumah tinggal di Jalan Persatuan, RT.06/RW.09, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, hangus terbakar. Warga yang melihat kejadian tersebut segera menghubungi #PemadamJakarta untuk meminta bantuan pemadaman.Menindaklanjuti laporan tersebut, unit dan personel segera menuju ke lokasi kebakaran. Hingga saat ini, 20 unit dan 65 personel (revisi) masih berupaya melokalisir perambatan api.Update: Pada pukul 20.40 WIB api berhasil dilokalisir perambatannya, kemudian pukul 21.00 WIB operasi pemadaman masuk ke tahap pendinginan untuk mengurai material yang mudah terbakar agar tidak menyisakan api maupun asap.Setelah mengerahkan 22 unit dan 65 personel, pada pukul 21.32 WIB operasi pemadaman dinyatakan selesai.
#JAKI #PemadamJakarta #DamkarDKI #CiptakanLingkunganAmandanNyaman #WaspadaBahayaKebakaran #SuksesJakartaUntukIndonesia #JKTInfo - @dkijakarta," tulis humasjakfire.

x|close