Nahas Pedagang Cilor Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kontrakan Ulujami

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 03:05
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi Garis Polisi Ilustrasi Garis Polisi (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pedagang cilor ditemukan tewas mengenaskan dikontrakannya di Ulujami, Tangerang. Jasad menurut warga saat itu sudah membusuk.

Awalnya, warga curiga dengan bau busuk dari sekitar kontrakan korban. Ia pun mulai curiga setelah menelusuri asal bau busuk tersebut yang ternyata berasal dari dalam kontrakan.

Setelah diperiksa, ternyata di dalam kontrakan tersebut korban sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan membusuk tergeletak di lantai.

Polisi masih menyelidiki sebabnya kematian pria tersebut. Pihak kepolisian juga langsung bergegas menuju ke lokasi usai menerima laporan dari warga. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Info Ciledug (@info_ciledug)

"GEGER! PEDAGANG CILOR DITEMUKAN WARGA M*MB*SUK DI KONTRAKAN ULUJAMI
Seorang pria pedagang cilor berinisial S (60) ditemukan meninggal oleh warga di dalam kontrakannya yang berada di Jalan Haji Rohimin, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.Pada saat ditemukan, jenazah korban sudah dalam keadaan memb*suk.Kapolsek Pesanggrahan, AKP Kresna Ajie Perkasa, mengatakan korban ditemukan oleh warga pada Selasa (22/10/2024) malam.
"Korban S, laki-laki berusia 60 tahun, pekerjaan pedagang cilor. Ditemukan di kontrakan petakan, Ulujami,” kata AKP Kresna, Rabu (23/10/2024)." tulis info ciledug.

x|close