Pilu Wanita Ini Rawat Suami Lumpuh Menahun, Diceraikan Ketika Sembuh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 07:05
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Wanita Putus Cinta Ilustrasi Wanita Putus Cinta (Pixabay)

Ntvnews.id, Kuala Lumpur - Seorang wanita asal Malaysia, Nurul Syazwani, berbagi cerita tentang perjuangannya merawat suami yang lumpuh selama enam tahun akibat kecelakaan mobil. Namun, setelah suaminya sembuh, Nurul justru diceraikan, dan sang suami menikah dengan wanita lain.

Selama bertahun-tahun, Nurul mendokumentasikan pengalamannya merawat suaminya melalui media sosial. Dalam kesehariannya, ia melakukan berbagai tugas seperti memberi makan menggunakan selang nasogastrik, mengganti popok, hingga membantu suaminya mandi.

Pengabdian dan dedikasi Nurul membuatnya mendapatkan lebih dari 32 ribu pengikut di Facebook. Ketika suaminya memutuskan untuk menikah lagi, Nurul memberikan ucapan selamat meskipun telah berpisah.

Baca Juga: Paula Verhoeven Janji Akan Segera Klarifikasi Terkait Kasus Perceraiannya

Setelah perceraian Nurul selesai pada 4 Oktober, banyak netizen di Malaysia merasa terkejut, terutama mereka yang mengikuti perjuangannya selama ini.

Banyak dari mereka yang mengungkapkan rasa kecewa terhadap tindakan mantan suami Nurul yang menceraikannya setelah ia sembuh.

"Saat itu saya selalu merasa cemas setiap kali dia batuk. Saya melakukan rehabilitasi untuknya setiap hari, dan keluarga saya datang setiap hari untuk membantu agar saya bisa beristirahat," kenang Nurul seperti dikutip dari Oddity Central, Kamis, 24 Oktober 2024.

"Saya sering harus membeli kebutuhan anak-anak dan suami saya sendiri, yang sangat membuat stres," lanjutnya.

Baca Juga: Hadiri Sidang Perdana Cerai, Baim Wong Minta Doa Agar Dilancarkan

Meskipun begitu, Nurul menegaskan bahwa mantan suaminya telah menjalankan tanggung jawabnya dengan baik, dan ia meminta orang-orang untuk tidak mencela mantan suami dan istri barunya.

Nurul dan mantan suaminya juga telah sepakat untuk membesarkan putri mereka bersama-sama, meski banyak penggemar yang tidak setuju dengan hal ini.

"Saya tidak setuju bahwa dia telah menjalankan tanggung jawabnya sebagai suami," ujar seorang netizen.

"Bagaimana mungkin ada orang yang tidak tahu terima kasih seperti itu? Sepertinya tidak punya hati," kata netizen lainnya.

x|close