Heboh Mayor Teddy Tegur Para Menteri Lewat Whatsap, Apa Isinya?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 05:54
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Mayor Inf Teddy Indra Wijaya. Mayor Inf Teddy Indra Wijaya. (Youtube Sekretariat Presiden)

Ntvnews.id, Jakarta - Istana Kepresidenan menegur jajaran menteri Kabinet Merah Putih buntut dari gegernya kop surat Menteri Desa dan Pembangunan Tertinggal Yandri Susanto. Pesan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kabinet Mayor Teddy Indra Wijaya melalui pesan whatsapp.

"Istana Kepresidenan menegur jajaran menteri Kabinet Merah Putih setelah geger kop surat Menteri Desa dan Pembangunan Tertinggal Yandri Susanto. Tersebar arahan di grup aplikasi perpesanan menteri yang disebut disampaikan oleh Sekretaris Kabinet Mayor Teddy Indra Wijaya." tulis akun Depok24jam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam)

Berikut isi surat di WA Group Kabinet Merah Putih

Yth. Para Menteri Kabinet Merah Putih Dengan hormat, Ijin mengingatkan untuk kebaikan bersama : 1. Dalam masa awal jabatan harap berhati-hati dalam membuat surat atas nama / Kop / Stempel Kementerian & tanda tangan Menteri, Terkait acara pribadi & menghindari hal-hal yang berpotensi menjadi polemik di masyarakat. 2. Tekankan bagian Humas / Media setiap Kementerian, untuk lebih berhati hati sehingga mencegah peretasan atau pengambilan website / Media Sosial resmi di Kementerian masing-masing. Terima kasih.

x|close