Isi Secarik Surat yang Ditulis Remaja Ditemukan Tewas di Mal Metropolitan Bikin Pilu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 07:45
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Surat ditemukan remaja tewas Surat ditemukan remaja tewas (Instagram Bekasi24jam.com)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah surat ditemukan di saku celana remaja yang tewas di Mal Metropolitan Bekasi, Kamis 24 Oktober 2024. Isinya bikin pilu.

"Aku ingin bahagia dan memiliki kehidupan normal. Dunia ini indah, tapi tidak dengan duniaku," dilansir dari akun bekasi24jam.com

Jenazah korban saat ini telah dievakuasi ke RSUD Chasbullah Abdul Madjid, Kota Bekasi.

Sebelumnya diberitakan NTVnews.id, seorang remaja nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari parkiran Mal Metropolitan Bekasi, Jawa Barat. Remaja tersebut ditemukan pekerja mal dalam keadaan tewas mengenaskan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BEKASI 24 JAM (@bekasi24jamcom)

Saat ditemukan, remaja tersebut tak membawa identitas diri. Namun remaja tersebut meninggalkan pesan melalui secarik kertas.

"Seorang remaja yang ditemukan tewas di Parkiran Mal Metropolitan meninggalkan secarik kertas berisi sebuah pesan. Ia ditemukan dalam kondisi tanpa identitas. Polisi menyebut remaja tersebut diduga masih berstatus pelajar. "Untuk Identitas sekolahnya tidak ada, namun korban menggunakan ikat pinggang diduga siswa karena menggunakan tulisan OSIS pada ikat pinggangnya," ucap Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji
Pihaknya mengalami kesulitan melakukan identifikasi korban, lantaran tidak ditemukannya identitas dan tanda pengenal apapun." tulis akun bekasi25jamcom.

Pihak kepolisian mengimbau jika ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera menghubungi Polsek Bekasi Selatan.

x|close