Profil Kyran Djiwandono, Cucu Prabowo yang Berhasil Curi Perhatian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 10:35
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kyran Djiwandono Kyran Djiwandono (TikTok @babyoung3)

Ntvnews.id, Jakarta - Kyran Djiwandono yang merupakan cucu dari Presiden Prabowo Subianto berhasil curi perhatian warganet karena punya paras tampan.

Beberapa potongan video pun beredar di media sosial, menampilkan Kyran yang memakai jas serta kacamata di momen Pelantikan Prabowo sebagai presiden Republik Indonesia beberapa hari lalu.

Penasaran dengan sosok Kyran Djiwandono ini? Mari simak ulasan profil singkatnya di bawah yang telah dilansir dari berbagai sumber.

Profil Kyran Djiwandono

Kyran Djiwandono <b>(TikTok @babyoung3)</b> Kyran Djiwandono (TikTok @babyoung3)

Kyran Djiwandono merupakan seorang remaja berusia sekitar 18 hingga 19 tahun. Dia adalah anak dari Thomas Djiwandono, merupakan keponakan Prabowo Subianto, sehingga Kyran bisa dianggap sebagai "cucu" Prabowo.

Baca JugaProfil Thomas Djiwandono, Wamenkeu Sekaligus Ponakan Prabowo Ikut Dipanggil ke Kertanegara

Latar belakang keluarga Kyran yang dekat dengan dunia politik dan ekonomi menimbulkan spekulasi tentang potensi besar yang dimilikinya di bidang-bidang tersebut.

Kyran diketahui bersekolah di Jakarta Intercultural School (JIS), sebuah institusi pendidikan internasional yang memiliki reputasi yang baik.

Setelah ditelusuri, akun Instagram diduga miliknya dengan nama @Kyrandjiwandono, ternyata akun tersebut bersifat privat, sehingga pengikut baru perlu menunggu persetujuan sebelum dapat mengikuti.

x|close