Viral Video Hot Collab Cia Bocil dan Msbreewc 'Pemersatu Bangsa', Netizen: Durasinya Berapa Menit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 12:00
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seleb TikTok Cia Bicil Seleb TikTok Cia Bicil (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Msbreewc kembali menarik perhatian masyarakat setelah membuat konten kolaborasi dengan tiktokers lainnya. Perempuan asal Jakarta yang lahir pada tahun 2001 ini dikenal karena sering membuat konten yang sensual.

Konten yang kontroversial membuat Msbreewc dijuluki sebagai Cici Pemersatu Bangsa. Beberapa waktu lalu, Msbreewc menjadi viral setelah video kolaborasinya bersama Teguh Suwandi beredar luas.

Kini, ia bekerja sama dengan sosok lain bernama Cia Bocil. Siapa sebenarnya Cia Bocil yang mendadak terkenal di TikTok karena kolaborasinya dengan Msbreewc, kreator konten yang sudah populer?

@patriciabocil ? suara asli - Cia Bocil

Belakangan ini, Msbreewc sering menjadi pusat perhatian karena sering bekerja sama dengan berbagai konten kreator di Indonesia, salah satunya yang paling dikenal adalah Teguh Suwandi. Cia Bocil sendiri memiliki penggemar yang cukup banyak dengan 571.4K pengikut di TikTok.

Tak kalah menarik, akun Instagram-nya @ciabocil.vip juga memiliki 130K pengikut. Saat ini, Bree Wales Covington, nama asli dari Msbreewc, berkolaborasi dengan konten kreator wanita lokal bernama Cia Bocil.

Dalam video yang diunggah oleh Cia Bocil melalui akun TikTok @patriciabocil, terlihat mereka membuat konten bersama yang menghasilkan beragam respons di kolom komentar.

Seleb TikTok Cia Bicil  <b>(Tiktok)</b> Seleb TikTok Cia Bicil (Tiktok)

Nama asli Cia Bocil, yang tercantum di akun TikTok-nya, adalah Patricia, meskipun informasi lengkap mengenai nama aslinya belum sepenuhnya diketahui. Banyak netizen di kolom komentar TikToknya yang penasaran dengan panjang durasi video tersebut.

"guwa mikir ntar durasinya brp ya," tanya netizen.

"sudah di pastikan bakal Ampe 1 jam lebih," ungkap yang lain. 

x|close