Terkuak Penyebab Bus Pengangkut Anak TK Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 13:01
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Bus pariwisata terbakar Bus pariwisata terbakar (INSTAGRAM InfoGUNUNGPUTRi)

Ntvnews.id, Jakarta - Bus pengangkut rombongan Anak TK terbakar di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 24 Oktober 2024 pagi tadi. Penyebabnya adalah korsleting Arus AC.

Dilansir dari akun infogunungputri.id, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran bus jenis pariwisata tersebut.

"BREAKING NEWS. Kejadian hari ini Tol Ancol Min, Kamis (24/10/24), Rombongan TK Asyifa, Desa Cikeas Udik, Kec. Gunung Putri, mengalami musibah mobil bus nya terbakar akibat konsleting arus AC, informasi yg didapat tidak ada korban jiwa, Alhamdulillah semua selamat.
[????sc : suminta ]" tulis akun infogunungputri.id

Bus terbakar di Jalan Tol WIyoto <b>(INSTAGRAM JAKARTA TERKINI)</b> Bus terbakar di Jalan Tol WIyoto (INSTAGRAM JAKARTA TERKINI)

Beruntung, sebelum api semakin besar, 58 anak TK yang berada di dalam bus berhasil dievakuasi keluar bus dan kemudian dibawa oleh petugas Jasa Marga ke lokasi yang aman, jauh dari tempat kejadian.

Setelah evakuasi, kobaran api semakin meluas dan menghanguskan seluruh bagian bus yang berada di tepi Tol Wiyoto Wiyono.

"Untuk pemadaman kita kerahkan sebanyak tiga unit mobil pompa berikut belasan personil ke lokasi. Kita mulai pemadaman sekira pukul 10.33 WIB, selesai pukul 10.57 WIB," ujarnya.

x|close