Ibu Bersama 2 Anaknya di Karawang Diduga Nekat Akhiri Hidup

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 13:17
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ibu dan 2 Anak di Karawang diduga akhiri hidup Ibu dan 2 Anak di Karawang diduga akhiri hidup (Instagram @info_karawang)

Ntvnews.id, KarawangInformasi pada artikel ini bukan untuk menginspirasi siapa saja untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasi ke psikolog, psikiater, dan klinik kesehatan mental.

Peristiwa tragis terjadi di Perumahan Palumbon Asri, Karawang Timur, di mana seorang ibu bersama kedua anaknya diduga nekat mengakhiri hidup.

Ditemukan seutas tali di lokasi kejadian, yang diduga digunakan dalam tindakan nekat tersebut pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Informasi dibagikan lewat unggahan akun Instagram @info_karawang, menyatakan bahwa salah satu anaknya berhasil selamat dan mendapatkan pertolongan dari warga sekitar.

"Seorang ibu dengan kedua anaknya diduga nekat mengakhiri hidupnya bersama.tampak seutas tali ditemukan di TKP saat Inafis mengevakuasi karban di Perumahan Palumbon Asri-Karawang timur.(24/10)," demikian bunyi keterangan postingan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh karawang kota (@info_karawang)

Saat ini, penyelidikan masih berlangsung oleh pihak kepolisian untuk mengungkap latar belakang kejadian dan apa yang mendorong ibu tersebut untuk mengambil keputusan yang begitu tragis.

Pihak kepolisian telah memulai penyelidikan mendalam, mengumpulkan keterangan dari saksi dan menganalisis bukti-bukti di lokasi kejadian.

x|close