VIDEO: Penampakan Ganasnya Api Hanguskan Bus Rombongan Anak TK

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 13:55
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Penampakan bus terbakar di jalan tol Penampakan bus terbakar di jalan tol (INSTAGRAM info negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video memperlihatkan bus yang terbakar membawa rombongan anak TK yang terjadi di Jalan Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 24 Oktober 2024. Video memperlihatkan dari atas, saat api membakar seluruh isi bus.

"BUS MEMBAWA 58 MURID TERBAKAR DI TOL WIYOTO WIYONO JATINEGARA.Bus pariwisata yang membawa 58 murid TK terbakar di Tol Wiyoto Wiyono KM 03, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2024) siang.Kepala Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Muchtar Zakaria mengatakan bus berpelat B 7179 VGA itu terbakar saat melaju dari arah Cawang ke Tanjung Priok.Kita dapat laporan pukul 10.12 WIB. Keterangan pengemudi awalnya dari bawah AC tiba-tiba ada percikan api di bagian mesin, lalu api membesar," kata Muchtar, Kamis (24/10/2024," tulis akun INFO NEGRI.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

Tidak ada korban dalam kejadian, namun kerugian material akibat terbakarnya seluruh badan bus parwisata itu diperkirakan mencapai Rp800 juta.

Usai pemadaman badan bus diderek dari lokasi agar tidak menganggu arus lalu lintas di Tol Wiyoto Wiyono dari arah Cawang, Jakarta Timur menuju Tanjung Priok, Jakarta Utara.

x|close