Kenatra Mahesa Sugiarto Anak Bungsu Bima Arya Jadi Sorotan Gegara Mirip Oppa Korea

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 14:16
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bima Arya, Yane, dan Kenatra Mahesa Sugiarto Bima Arya, Yane, dan Kenatra Mahesa Sugiarto (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Belakangan ini, jagat maya ramai membicarakan sejumlah tamu keluarga yang mendampingi para calon menteri dalam acara pelantikan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih periode 2024-2029.

Salah satu yang menjadi perhatian publik adalah putra dari mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya, yang secara resmi diangkat sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri di Kabinet Merah Putih untuk masa jabatan 2024-2029, pada Senin (21/10/2024).

Pada acara pelantikan tersebut, Bima Arya tentunya hadir bersama istrinya, Yane Ardian, dan putra bungsunya yang bernama Kenatra Mahesa Sugiarto. Momen kebersamaan mereka ini juga dibagikan oleh sang istri melalui media sosial pribadinya.

Bima Arya, Yane, dan Kenatra Mahesa Sugiarto <b>(Instagram)</b> Bima Arya, Yane, dan Kenatra Mahesa Sugiarto (Instagram)

“Bismillah. Terima kasih atas perhatian, ucapan selamat, dan doa untuk kami. Mohon maaf belum terbalas semua. Semoga Allah limpahkan kasih sayang dan keberkahan untuk kita semua. Salam,” tulisnya (@yane_ardian).

Berdasarkan unggahan tersebut, putra bungsu Bima Arya dan Yane Ardian terlihat berdiri dengan penuh percaya diri di samping sang ayah. Dia tampil mengenakan kacamata, jas hitam, dan dasi biru yang serupa dengan penampilan ayahnya.

Di kolom komentar Instagram Yane Ardian, warganet tak henti-hentinya memuji putra mereka. Banyak yang menyebutkan bahwa anak tersebut tampan dan memiliki postur tubuh yang tinggi, bahkan melebihi orang tuanya.

“Masyaa Allah ini anaknya ganteng amat, cocok jadi bintang iklan & layar lebar hehehe colek bunda @yane_ardian,” tulis salah satu warganet.

Bima Arya, Yane, dan Kenatra Mahesa Sugiarto <b>(Instagram)</b> Bima Arya, Yane, dan Kenatra Mahesa Sugiarto (Instagram)

Putra bungsu Bima Arya ini juga sering disebut oleh warganet mirip dengan “Oppa Korea”. Bahkan, beberapa warganet mengaitkan kemiripannya dengan salah satu anggota NCT, yaitu Johnny.

Selain itu, tidak hanya pada momen pelantikan, Kenatra Mahesa juga sering dianggap mirip oppa Korea dalam berbagai kesempatan, baik saat tampil di foto maupun unggahan konten media sosial milik ayah dan ibunya.

Diketahui, daya tarik Kenatra sering dibandingkan dengan Oppa Korea karena kulitnya yang cerah dan wajahnya yang tampan. Gaya berpakaian dan tatanan rambut Kenatra juga menjadi faktor yang membuatnya disebut-sebut sebagai sosok yang memikat.

Melihat unggahan di media sosial orang tuanya, Kenatra kerap terlihat mengenakan busana yang trendi, mendukung penampilannya yang semakin menarik perhatian publik, dan tidak sedikit yang menganggapnya cocok menjadi seorang model.

x|close