Kakak Mantan Kapolri Badrodin Haiti Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Jember

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 14:15
Adiansyah
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Ilustrasi Kecelakaan Ilustrasi Kecelakaan (FreePik)

Ntvnews.id, Jember - Kakak kandung mantan Kapolri Jenderal Purnawirawan Polisi Badrodin Haiti, Luqman Haiti meninggal dunia dalam kecelakaan. Insiden ini terjadi di jalur nasional di Desa Pacoro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu, 23 Oktober 2024.

"Kecelakaan maut itu melibatkan sebuah mobil avanza warna hitam dengan nopol P 1497 HM milik korban Luqman Haiti," kata Kasat Lantas Polres Jember AKP Achmad Fahmi Adiatma. 

"Dengan Dump Truk bernopol W 9331 UG di jalur nasional Kabupaten Jember-Lumajang," sambung dia.

Diketahui, mobil tersebut dikemudikan oleh Luqman Haiti (70) warga Desa Paleran, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, merupakan kakak kandung dari mantan Kapolri yakni Jenderal polisi (Purn) Badrodin Haiti.

garis polisi <b>(dokumen)</b> garis polisi (dokumen)

Sementara, pengemudi drum truk adalah salah seorang warga yang berasal dari Malang.

"Korban mengemudikan kendaraannya seorang diri dan sempat ditolong oleh warga untuk dibawa ke Puskesmas Rambipuji setelah terjadi kecelakaan itu, namun korban meninggal dunia saat dalam perawatan di puskesmas setempat," katanya.

Kata Fahmi, korban sempat mendapat pertolongan dari warga dan dibawa ke Puskesmas Rambipuji, namun nyawanya tak tertolong dan menghembuskan napas terakhir usai mendapat perawatan. (Sumber: Antara) 

x|close