Profil Kenatra Mahesa Sugiarto, Putra Bungsu Bima Arya Si 'Oppa' Korea

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 14:36
Dedi
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Bima Arya dan Kenatra Mahesa Sugiarto Bima Arya dan Kenatra Mahesa Sugiarto (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Belakangan ini, warganet ramai membicarakan para calon menteri yang didampingi keluarga saat pelantikan Kabinet Merah Putih 2024-2029. Putra mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya, yang dilantik sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri, turut menjadi sorotan.

Bima Arya hadir bersama istrinya, Yane Ardian, dan putra bungsunya, Kenatra Mahesa Sugiarto. Momen kebersamaan mereka dibagikan oleh Yane di media sosialnya. Kenatra Mahesa Sugiarto menjadi sorotan berkat ketampanan yang dimiliki olehnya.

Kenatra mencuri perhatian dengan penampilannya yang gagah mengenakan kacamata, jas hitam, dan dasi biru. Warganet memuji Kenatra sebagai anak yang tampan dan bertubuh tinggi, bahkan ada yang menyebutnya mirip “Oppa Korea” dan personel NCT, Johnny.

Bima Arya, Yane, dan Kenatra Mahesa Sugiarto <b>(Instagram)</b> Bima Arya, Yane, dan Kenatra Mahesa Sugiarto (Instagram)

Pesona Kenatra sering disamakan dengan selebriti Korea karena kulit putihnya dan gaya fesyen yang trendi. Unggahan media sosial orang tuanya menunjukkan Kenatra sering tampil dengan pakaian kekinian, membuat publik terkesan dan menyebutnya cocok menjadi model.

Profil Kenatra Mahesa Sugiarto

Menurut situs resmi Kota Bogor, Kenatra Mahesa Sugiarto dilahirkan oleh pasangan Bima Arya Sugiarto dan Yane Ardian pada 27 Juli 2008 di Bogor. Kenatra memiliki seorang kakak perempuan bernama Kinaura Maisha yang lahir pada tahun 2004.

Bima Arya dan Kenatra Mahesa Sugiarto <b>(Instagram)</b> Bima Arya dan Kenatra Mahesa Sugiarto (Instagram)

Saat ini, Kenatra baru berusia 16 tahun, namun sudah memiliki tinggi badan yang melampaui ayahnya. Kemungkinan besar, Kenatra sekarang sudah mulai bersekolah di tingkat SMA.

Kenatra juga dikenal memiliki rambut panjang dengan potongan acak yang mirip dengan gaya rambut bintang-bintang Korea. Fesyen yang dikenakannya juga sering mendapat pujian dari warganet karena dinilai cocok dengan kepribadiannya.

Kenatra kerap terlihat akrab dengan kakak perempuannya meskipun usia mereka terpaut sekitar empat tahun. Selain itu, dia sering mendampingi ayahnya sejak Bima Arya dilantik sebagai Wali Kota Bogor pada 2014 hingga kini saat ayahnya menjabat sebagai Wakil Menteri.

x|close