Viral Rawat Ibu ODGJ di Rumah Mewah Klender, Ini Nasib Tiko Sekarang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 14:33
Zaki Islami
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Tiko Tiko (TikTok: Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Tepat pada awal tahun 2023, media sosial sempat dihebohkan dengan seorang anak yang bernama Tiko yang merawat ibunya menderita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di rumah mewahnya di Klender Jakarta Timur.

Seperti diketahui, kisah Tiko yang merawat ibunya menjadi viral di mana-mana, sejumlah bantuan pun berdatangan. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya.

Baca Juga: Kenatra Mahesa Sugiarto Anak Bungsu Bima Arya Jadi Sorotan Gegara Mirip Oppa Korea

Dilansir akun TikTok @bangbrew94, Kamis 24 Oktober 2024, akun tersebut mendatangi rumah Tiko yang berada di Klender, Jakarta Timur. "Rumah iko dan Ibu Eny setelah 2 tahun," tulis penjelasan akun tersebut.

@tikonadiyah BABAT HABIS HALAMAN DEPAN! MAMAH ENY MARAH? Saksikan full video di Youtube tiko_dailyvlogs #vlog #viral #mamaeny #reels #fyp #keluargatiko #kesehariantiko #tiko #mamaheny #vina #dailyvlog ? original sound - Tiko

Kini Tiko membuka usaha cemilan untuk membantu perekonomian keluarga. Selain itu juga, ia sudah menikah dan dikaruniai satu anak.

Tiko juga memiliki akun TikTok @tikonadiyah, yang isi kontennya dipenuhi dengan kegiatan dirinya bersama sang ibu.

Terlihat kebersama Tiko dan Ibu Eny sudah hampir ditonton 4 juta lebih. Hal tersebut juga mengundang banyak doa dari netizen yang menyaksikannya.

"klo aku, rumah gede nya aku jual. Aku beli rumah yg cukup sisanya buat modal usaha,"

"ibu eni sehat2 terus ya,kami ikut bahagia melihat kalian sehat bahagia,"

"gak nyangka ibu Eni bisa sesehat skrng,, semoga Bu Eni slalu sehat yh Bu..."

x|close