Gerindra Tunjuk Ahmad Dhani Jadi Calon Wali Kota Surabaya

NTVNews - 20 Mei 2024, 18:57
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ahmad Dhani Ahmad Dhani (IG: Ahmad Dhani)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis sekaligus pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani dikabarkan bakal mencalonkan diri sebagai Walikota Surabaya di Pilkada 2024.

Pencalonan Ahmad Dhani sebagai Walikota Surabaya dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad bahwa Ahmad Dhani bakal maju sebagai calon Walikota Surabaya.

"Untuk Pilkada Surabaya, Partai Gerindra sedang mempersiapkan Ahmad Dhani untuk maju sebagai calon wali kota," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 20 Mei 2024 dilansir dari ANTARA.

Selain itu juga, Ahmad Dhani maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra daerah pemilihan Jawa Timur meliputi kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo pada Pileg 2024.

Baca juga: Viral Pria Mirip Banget Ahmad Dhani, Dul dan Shafeea Sampai Cium Tangan

Jika mantan istri Maia Estianty tersebut mencalonkan diri sebagai Walikota Surabaya, maka musisi berusia 51 tahun itu akan melawan Eri Cahyadi yang kini sebagai walikota Surabaya dan Armuji sebagai wakil.

Ahmad Dhani <b>(IG: Ahmad Dhani)</b> Ahmad Dhani (IG: Ahmad Dhani)

BAik Eri Cahyadi dan Armuji sudah menyerahkan formulir pendaftaran sebagai pasangan calon Walikota dan wakil Walikota dari PDI Perjuangan di Pilkada Surabaya 2024.

Halaman
x|close