Momen Nusron Wahid Berzikir Saat Naik Hercules ke Magelang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 15:38
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Nusron Wahid zikiran saat naik pesawat Hercules Nusron Wahid zikiran saat naik pesawat Hercules (Instagram story @meutya_hafid)

Ntvnews.id, Jakarta - Ada peristiwa lucu saat para menteri naik pesawat hercules untuk mengikuti pembekalan di Lembah Tidar, Akmil, Magelang, Jawa Tengah Kamis 24 Oktober 2024.

Salah satu momen lucu tersebut yang diunggah Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Hafid di akun Instagram resminya @meutya_hafid. Terlihat Menteri ATR Nusron Wahid yang duduk disebelah Meutya sedang zikir menggunakan tasbih sepanjang perjalanan udara ke Magelang.

"Sambil zikir, karena naiknya pesawat di luar dari kebiasaan pesawat komersial, tapi mantab." ucap Nusron sambil memegang tasbih seperti postingan Meutya yang dikutip NTVnews.id.

Menkodigi Meutya Hafid saat naik pesawat Hercules <b>(Instagram @meutya_hafid)</b> Menkodigi Meutya Hafid saat naik pesawat Hercules (Instagram @meutya_hafid)

Meutya kemudian memutar kembali nostalgia nya jika pesawat hercules yang dia tumpangi bersama para menteri lainnya itu merupakan pesawat baru hasil jerih parah komisi 1 DPR RI era Meutya.

"Ini kebanggaan kita karena indonesia dapat hercules baru lagi 2023," ucap Meutya.

"Bekat perjuangan ibu Muetya Hafid ketua komisi 1 (dulu) bersama Pak Menhan yang sekarang Presiden," timpal Nusron yang ketika itu sama-sama di komisi 1 DPR.

Tak hanya itu, Meutya juga memposting kegembiraan para pembantu Prabowo yang naik hercules ketika pesawat tersebut landing.

Momen menteri kabinet merah putih naik pesawat hercules <b>(instagram @meutya_hafid)</b> Momen menteri kabinet merah putih naik pesawat hercules (instagram @meutya_hafid)

Suasana kegembiraan pun nampak dari semua menteri yang dibarengi dengan lemparan senyum dan tepuk tangan. Meutya kemudian membagikan video lainnya saat sudah turun dari hercules dan menuju masuk bandara dan selanjutnya perjalanan darat ke Akademi Militer di Magelang.

x|close