Ini Penampakan Tenda Menteri di Magelang,

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 17:26
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Penampakan tenda menteri Prabowo Penampakan tenda menteri Prabowo (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Para menteri dan wakil menteri dari Kabinet Merah Putih akan menghadiri pembekalan di Akademi Militer (Akmil) yang terletak di Gunung Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

Acara tersebut digelar mulai Kamis, 24 Oktober 2024 hingga Minggu, 27 Oktober 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Selama acara pembekalan di Magelang tersebut, para menteri dan wakil menteri akan menginap di tenda.

Dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram @wahyumuryadi_official Kamis, 24 Oktober 2024, memperlihatkan penampakan tenda tersebut.

"KEMAH. Borobudur International Golf & Country Club yang terletak di Magelang, Jawa Tengah, menjadi tempat pelaksanaan pembekalan bagi para menteri dan wakil menteri Prabowo-Gibran," demikian bunyi keterangan postingan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wahyu Muryadi (@wahyumuryadi_official)

Terlihat tenda tersebut berjejer rapi dengan warna hijau. Kemudian di halaman depan ada kursi dan meja yang dibuat senyaman mungkin.

Bahkan di dalam ruangan ada televisi, kipas angin, kulkas dan tempat tidur yang cukup nyaman bagi para Menteri nantinya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Menteri Dalam Negeri Bima Arya membagikan kegiatannya jelang keberangkatan menuju Lembah Tidar, Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Kamis 24 Oktober 2024.

Ternyata, para wakil menteri tidak naik pesawat hercules seperti menteri tetapi terbang dengan pesawat Boeing TNI AU.

x|close