Kebakaran Dekat Halte Mampang Prapatan, Begini Kondisinya Sekarang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 20:32
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kebakaran Dekat Halte Mampang Prapatan Kebakaran Dekat Halte Mampang Prapatan (Instagram @jakarta.terkini)

Ntvnews.id, Jakarta - Terjadi kebakaran yang menghanguskan sebuah bangunan ruko di sekitar Halte Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober 2024 malam.

Menurut informasi dari akun resmi Transjakarta, kebakaran ini berdampak pada layanan bus di Koridor 6. Rute-rute seperti 6A, 6B, 6H, 6U, 6V, 7B, dan 7Q mengalami keterlambatan kedatangan.

"Koridor 6, Rute 6A, 6B, 6H, 6U, 6V, 7B dan 7Q mengalami keterlambatan kedatangan dikarenakan adanya insiden kebakaran di sekitar Halte Mampang Prapatan arah Galunggung. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis keterangan akun X @PT_Transjakarta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAKARTA TERKINIID (@jakarta.terkini)

Tim pemadam kebakaran segera dikerahkan ke lokasi untuk mengatasi api yang berkobar. Sampai saat ini, belum ada laporan mengenai korban jiwa, namun kerugian material diperkirakan cukup signifikan.

Terbaru, pihak Transjakarta menerangkan bahwa rute yang sebelumnya mengalami kendala kini sudah bisa kembali normal.

"Koridor 6, Rute 6A, 6B, 6H dan 6V di Halte Mampang Prapatan arah Galunggung saat ini sudah beroperasi normal kembali melayani pelanggan namun masih mengalami ketelambatan kedatangan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis keterangan.

x|close