Mayat Ditemukan di Dalam Toren di Kelapa Gading, Ternyata ART

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 22:04
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Mayat asisten rumah tangga (ART) perempuan ditemukan di dalam toren air rumah majikannya. Mayat berinisial NM (55) itu, ditemukan pada toren di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Benar, tadi pagi pukul 06.10 WIB kami mendapatkan informasi ada penemuan mayat di salah satu perumahan di Kelapa Gading," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom, Kamis (24/10/2024).

Ia menjelaskan, korban adalah ART di rumah tersebut. Ketika ditemukan tewas, majikan korban tak ada di rumah sebab tengah berada di luar negeri.

"Korban bekerja di rumah tersebut sebagai ART. Majikannya sedang ada di luar negeri," ucap Maulana.

Mayat korban ditemukan oleh sopir yang juga bekerja di rumah tersebut. Polisi hingga kini masih menyelidiki penemuan mayat itu.

"Yang pertama kali menemukan ini sopir yang juga bekerja di situ, tetapi dia tidak tidur di situ, pulang-pergi aja," kata dia.

Polisi telah mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit. Polisi bakal melakukan autopsi terhadap jenazah.

Maulana menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Kini polisi masih menunggu hasil visum dan autopsi jenazah.

"Sudah dibawa ke RS Polri untuk diautopsi guna mengetahui penyebab kematian korban. Kita tunggu visum dan autopsi," tandasnya.

Tags

x|close