Kencangnya Suara Doa Menteri Prabowo Gegara Tegang Naik Hercules

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 22:04
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Menteri kabinet merah putih tiba di Akmil Magelang Menteri kabinet merah putih tiba di Akmil Magelang (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebagian menteri Kabinet Merah Putih tegang saat harus naik pesawat C-130J Super Hercules TNI AU berangkat ke Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Mereka sampai melantunkan doa yang terdengar agak kencang.

Para menteri dan anggota kabinet lainnya ke Magelang, guna mengikuti pembekalan lanjutan.

"Ya seluruh menteri menuju Adi Sutjipto dengan Hercules. Kami sudah mendarat. Alhamdulillah. Saya dengar banyak yang doanya agak kencang suaranya, he-he," ujar Menteri Komunikasi dan Digital (Menkomdigi) Meutya Hafid, Kamis (24/10/2024).

Ia pun mengungkapkan, semua menteri berangkat tanpa pendamping dan ajudan. Menurut Meutya, banyak menteri yang tegang, termasuk Menteri ATR/BPN, Nusron Wahid.

"Semua tanpa ajudan atau pendamping. Banyak (yang tegang). Samping saya Nusron Wahid tidak berhenti zikir," kata dia.

Meutya sendiri mengaku justru bisa tidur saat penerbangan naik Super Hercules. Meutya tak ikutan tegang, karena bukan pertamanya kalinya ia naik pesawat Hercules.

"Alhamdulillah saya bisa tidur. Waktu jurnalis sudah pernah ke Aceh. Namun ini pesawat Hercules terbaru C-130J, baru tiba di Jakarta tahun lalu," kata dia.

Adapun setiba di Yogyakarta, seluruh menteri langsung menuju Akmil, Magelang. Para menteri menggunakan bus, bukan kendaraan pribadi.

"Saat ini seluruh menteri dan kepala lembaga dalam perjalanan ke Magelang menaiki bus bersama tidak ada yang berkendara pribadi," kata dia.

x|close