Gila! Pelatih Futsal Nekat Cabuli Siswinya Sendiri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 05:38
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi pemerkosaan Ilustrasi pemerkosaan (Instagram Bekasi24jam.com)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria yang berprofesi sebagai pelatih futsal nekat melakukan pencabulan kepada siswinya sendiri, di Cikarang, Kamis 24 Oktober 2024.

Pria tersebut menurut keterangan polisi melakukan aksi bejatnya berulang kali.

Pria bejat tersebut mengancam mengeluarkan korban dari tim futsal apabila tidak mengikuti keinginannya.

"Salah satu korban, dia anggota yang bermasalah. Pelaku bilang, 'ya sudah kamu enggak akan saya keluarkan dari tim, tapi kamu nurut sama saya'," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BEKASI 24 JAM (@bekasi24jamcom)

"Pria berinisial JB (30) yang merupakan pelatih futsal di Karangbahagia, Cikarang, Kabupaten Bekasi ditangkap polisi karena diduga mencabuli tiga siswinya sendiri. Para korban merupakan murid di klub futsal yang ia bina."Ada tiga korban, inisial S (12), I (12) sama D (14). Mereka (korban) bertiga anggota club bola dari tim futsal di sana, club bola cewek," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Sang Ngurah Wiratama dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (24/10).Ngurah menjelaskan aksi bejat pelaku tersebut terungkap usai salah satu orang tua korban melapor ke Polres Metro Bekasi. Korban mengadu karena merasa takut karena diancam oleh pelaku." tulis akun bekasi24jam.com.

x|close