Hari Pertama Akmil Kabinet Merah Putih Dimulai dengan Olahraga Pagi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 09:27
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Prabowo dan Para Menteri Kabinet Merah Putih Prabowo dan Para Menteri Kabinet Merah Putih (Istimewa)

Ntvnews.id, Magelang - Hari pertama masa pembekalan mereka, Kabinet Merah Putih memulai kegiatan dengan olahraga pagi di Akademi Militer (Akmil) Magelang.

Aktivitas ini diikuti oleh sejumlah menteri dengan penuh semangat dan antusiasme, menjadikannya salah satu momen penting dalam agenda mereka.

“Baru saja selesai olahraga dan latihan dasar pelatihan baris berbaris. Enam gerakan dasar saja, yang biasa dilakukan di kementerian bila upacara,” kata Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni dikutip dari Antara.

Wakil Menteri Dalam Negeri Bima Arya Sugiarto mengatakan, kegiatan tersebut menggunakan baju komponen cadangan (Komcad).

Prabowo dan Para Menteri Kabinet Merah Putih <b>(Istimewa)</b> Prabowo dan Para Menteri Kabinet Merah Putih (Istimewa)

“Presiden dan Wapres ikut seluruh kegiatan, olahraga dan baris-berbaris, bahkan Presiden yang pertama hadir di lokasi,” kata Bima.

Para menteri dan wakil menteri dari Kabinet Merah Putih akan menghadiri pembekalan di Akademi Militer (Akmil) yang terletak di Gunung Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

Acara tersebut digelar mulai Kamis, 24 Oktober 2024 hingga Minggu, 27 Oktober 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

x|close