Penampilan Veronica Tan Pakai Baju Loreng Saat Pembekalan di Akmil Magelang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 09:45
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Arifatul Choiri Fauzi dan Veronica Tan Arifatul Choiri Fauzi dan Veronica Tan (Instagram @veronicatan_official)

Ntvnews.id, Jakarta - Acara pembekalan di Akmil Magelang yang diikuiti oleh Menteri Prabowo tengah digelar. Penampilan Veronica Tan pun menarik perhatian usai pamer pakai baju loreng di akun media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahannnya tersebut, Veronica sedang berpose bersama dengan Arifatul Choiri Fauzi yang kompak kepalkan tangan.

"Dari Lembah Tidar bersama Ibu Arifatul Choiri Fauzi membangun kebersamaan dan menyatukan hati bersama Kabinet Merah Putih untuk Perempuan dan Anak Indonesia, semoga kami diberi kelancaran," bunyi caption unggahannya, dikutip Jumat, 25 Oktober 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VeronicaTan (@veronicatan_official)

Diberitakan sebelumnya, para anggota Kabinet Merah Putih memulai hari pertama pelatihan di Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah, pada Jumat pagi, dengan kegiatan olahraga turut diikuti oleh sesi pengarahan dari Presiden Prabowo Subianto.

Seragam loreng yang sama juga dikenakan oleh anggota kabinet lainnya. Dalam foto yang diterima NTVNews.id, tampak para menteri gagah mengenakan seragam.

Adapun Veronica Tan yang merupakan mantan istri eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menduduki jabatan sebagai Wakil Menteri (Wamen) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

x|close