Wanita Tewas Jatuh ke Selokan, Diduga Punya Penyakit Epilepsi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 11:00
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
garis polisi garis polisi (dokumen)

Ntvnews.id, Bekasi - Sebuah insiden tragis terjadi di depan RS Amanda Serang, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Kamis, 24 Oktober 2024 malam.

Seorang wanita ditemukan terjatuh ke dalam selokan dan meninggal dunia. Diketahui bahwa wanita tersebut diduga memiliki riwayat penyakit epilepsi, yang mungkin jadi penyebab terjatuhnya.

Baca Juga: Pembekalan Menteri di Akmil Magelang, Dibangunkan Pukul 4 Pagi Buat Latihan, Prabowo Hadir Duluan

Informasi dibgaikan melalui akun Instagram @bekasi.terkini, memperlihatkan situasi di lokasi yang banyak warga merasa penasaran.

"Seorang wanita terjatuh ke Selokan (Got) dan tutup usia di depan RS Amanda Serang, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis Malam (24/10/2024)," demikian bunyi keterangan, dikutip Jumat, 25 Oktober 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bekasi Terkini (@bekasi.terkini)

Epilepsi, atau yang sering dikenal sebagai ayan adalah gangguan neurologis yang dapat menyebabkan seseorang mengalami kejang. Kondisi ini seringkali menyebabkan penderitanya kehilangan kesadaran dan kontrol atas tubuhnya.

Baca Juga: Tutup Gorong-gorong di Flyover Pancoran Hilang, Bikin Lalu Lintas Padat

Serangan kejang bisa muncul secara tiba-tiba dan tanpa peringatan, sehingga situasi seperti ini bisa sangat berbahaya, terutama di tempat umum.

x|close