Viral Penyebar Uang Palsu dan Menipu Pedagang di Pangalengan Kena Hajar Anggota TNI

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 11:28
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Viral Penyebar Uang Palsu dan Menipu Pedagang di Pangalengan Kena Hajar Anggota TNI Viral Penyebar Uang Palsu dan Menipu Pedagang di Pangalengan Kena Hajar Anggota TNI (IG: folkjawabarat_)

Ntvnews.id, Jakarta - Terlihat terduga pelaku penyebar uang palsu dan menipu pedagang di Pangalengan, Kabupaten Bandung kena hajar pria berseragam TNI. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir akun Instagram @folkjawabarat_, Jumat 25 Oktober 2024, dalam keterangan akun tersebut bahwa pria pengedar uang palsu itu ditangkap olah anggota TNI setelah melancarkan aksinya dengan di berbagai wareng yang ada di Pangalengan.

Baca Juga: Ngeri! Telan Anggaran Rp771 Juta, Proyek Jembatan di Makassar Ambruk

Setelah berhasil ditangkap oleh anggota TNI, ia mendapatkan beberapa kali pukulan sampai menutupi wajah serta meminta maaf berkali-kali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FOLK JAWA BARAT (@folkjawabarat_)

Di satu sisi, salah satu pemilik warung yang merasa kesal juga ikut memarahi pelaku sambil menunjukan uang palsu yang digunakan sebagai transaksi.

Atas unggahan akun tersebut mengundang beragam komentar netizen:

"Ya wajarlah satu pukulan mah suruh siapa ngedarin duit palsu ari maneh tampi resikona,"

"Bagus nih sekarang gak cuma tangkap tapi kasih hukuman fisik di awal."

"Telusuri Pa,... udh nyebut teman nya di wilayah tertentu,.. kupas tuntas pengedar nya sekalian Pa,... Karunya pedagang mh saukur penyedia jajanan, bati teu sapira duhhhBravo TNI,"

x|close