Silmy Karim Diajak Menhan Sjafrie Sjamsoeddin Napak Tilas ke Pavliun 5 Akmil di Magelang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 13:51
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Silmy Karim Diajak Menhan Sjafrie Sjamsoeddin Napak Tilas di Akmil Magelang Silmy Karim Diajak Menhan Sjafrie Sjamsoeddin Napak Tilas di Akmil Magelang (Instagram @silmykarim)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Menteri (wamen) Imigrasi dan Pemasyarakatan Silmy Karim mengaku diajak oleh Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin napak tilas di Akmil Magelang.

Katanya, ia diajak ke Pavliun 5 Akademi Militer di Magelang. Paviliun 5 terdiri dari 5A dan 5B, di paviliun 5 A tersebut ternyata Presiden Prabowo bertempat tinggal.

Hal ini dibagikan Silmy Karim melalui unggahan Instagram pribadinya @silmykarim, berpose bareng di deban sebuah bangunan.

"Diajak Menteri Pertahanan @sjafrie_sjamsoeddin napak tilas ke Pavliun 5 Akademi Militer di Magelang," tulisnya sebagai keterangan, dikutip Jumat, 25 Oktober 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Silmy Karim (@silmykarim)

"Paviliun 5 terdiri dari 5A dan 5B. Di paviliun 5 A ini juga Presiden RI @prabowo bertempat tinggal. Kabarnya yang tinggal di Pav 5 ini banyak menghasilkan Jenderal," sambungnya.

Semengara, acara pembekalan di Akmil Magelang diikuti oleh Menteri Prabowo saat ini sedang digelar.

Budi Gunawan mengenakan topi dengan tanda empat bintang. Budi Gunawan mengenakan topi dengan tanda empat bintang.

Presiden Prabowo Subianto membuka langusng rangkaian kegiatan pembekalan kepada jajaran anggota Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Lembah Tidar, Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Jumat, 25 Oktober 2024.

Acara ini merupakan bagian dari agenda retreat yang dirancang untuk memperkuat sinergi dan soliditas di antara para anggota kabinet, sehingga mereka dapat bekerja dengan lebih efektif dan efisien sebagai tim.

x|close