Tragis, Ibu-Ibu Tewas Usai Dihantam Truk di Ciputat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 14:17
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Aria Putra, Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, tepatnya dekat RSIA Buah Hati, pada Jumat siang (25/10/2024). Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Aria Putra, Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, tepatnya dekat RSIA Buah Hati, pada Jumat siang (25/10/2024). (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Aria Putra, Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, tepatnya dekat RSIA Buah Hati, pada Jumat siang (25/10/2024).

Insiden ini pertama kali diketahui publik melalui unggahan media sosial Instagram yang langsung dibanjiri komentar dari warga sekitar dan pengguna jalan yang turut menyaksikan kejadian tersebut.

Baca Juga: Kebakaran Hebat Terjadi di Gudang Mebel Pondok Aren

Berdasarkan salah satu komentar warganet, korban diduga adalah seorang ibu yang berusaha menyalip kendaraan lain, namun nahas, ia justru tertabrak truk yang melintas.

"Info tadi ibu2 yang tertabrak mau nyalip tp ketabrak truck. Sempat tak sadarkan diri mengeluarkan darah dan meninggal dunia. Skrg jenazah sudah di evakuasi." tulis Warganet tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tangsel Info (@tangsel.info)

Meskipun informasi awal mengungkapkan kemungkinan penyebab kecelakaan adalah upaya korban untuk menyalip, pihak berwenang belum memberikan keterangan resmi terkait insiden tragis ini.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

x|close