Wakil Bupati Cirebon Buka Suara Soal Salah Satu Anaknya Dituduh DPO Pembunuhan Vina

NTVNews - 21 Mei 2024, 06:49
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Wakil Bupati Cirebon Wakil Bupati Cirebon

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar selentingan kabar jika salah satu dari ke-3 DPO (daftar pencarian orang) dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon yakni anak dari mantan Bupati terdahulu.

Dugaan yang menyerang keluarga Sunjaya Purwadisastra, sontak membuat sang istri buka suara. Istri dari Sunjaya yakni Wahyu Tjiptaningsih kini tengah menjabat sebagai wakil Bupati Cirebon dan tak terima jika keluarganya dikait-kaitkan sebagai DPO pembunuhan Vina.

Geram dengan tudingan tersebut, Wahyu Tjiptaningsih terlihat menanggapi tuduhan netizen di kolom komentar Instagramnya, dan mengaku tak memiliki anak bernama Andi atau Dani.

Poster Film Vina: Sebelum 7 Hari. Poster Film Vina: Sebelum 7 Hari.

"Waduh bangun tidur udh rame gini.. punten mas dan mba nya terimakasih udah mampir ke instagram saya.. sekali lagi saya ingin klarifikasi perihal kasus vina yg sedang hangat.. Bahwa saya dan keluarga saya tidak ada sangkut paut sama sekali dengan kasus tersebut dan anak saya tidak ada yang bernama (Dani/Andi) seperti rekan2 yg kaitkan dengan DPO Kasus tersebut mungkin netizen menyangkutpautkan dengan anak saya yg bernama Ramadani @ramadanisastra yang ada kemiripan nama namun saya tegaskan sekali lagi kalo Dani yg tertera dalam DPO Kasus Vina Bukan anak saya.. Saya sebagai perempuan turut prihatin atas kejadian yg terjadi dalam kasus vina... Mari Kawal sama sama dan menunggu keterangan lebih lanjut oleh Pihak Kepolisian," tulis komentar Wakil Bupati Cirebon, 21 Mei 2024.

Sebagai informasi suami dari wakil Bupati Cirebon yang juga mantan Bupati Sunjaya, kini tengah mendekam di bui karena kasus korupsi gratifikasi Rp64 miliar dalam kasus pembangunan PLTU Cirebon.

Halaman
x|close