Kronologi Lengkap Kebakaran Gudang Mebel Pondok Aren

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 15:05
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kebakaran gudang mebel Pondok Aren Kebakaran gudang mebel Pondok Aren (Instagram humas_polsekpondokaren)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran mengerikan melanda sebuah gudang mebel di Jalan H. Sarmah, Parigi Lama, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat siang (25/10/2024). Warga sempat panik dan berhamburan keluar dari rumah.

Api berkobar cepat, memicu kepanikan warga sekitar yang melihat gumpalan asap tebal mengepul dari bangunan yang berisi banyak bahan mudah terbakar seperti kayu dan cat.

Polsek Pondok Aren melaksanakan pengecekan TKP Jaya 65 (Kebakaran) yang berlokasi di Jalan Haji Sarmah Rt. 005/007 Perigi Lama Pondok Aren Tangerang Selatan. Jumat, 25/10/2024.

Kebakaran yang terjadi pada saat Shalat Jumat, menimpa satu lokasi gudang pembuatan mebel yang terletak di Jalan Haji Sarmah pergi Lama Pondok Aren Tangerang Selatan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Akun Resmi Polsek Pondok Aren (@humas_polsekpondokaren)

Menurut keterangan saksi api terlihat pada saat Saksi usai melaksanakan salat Jumat, melihat api yang sudah membesar saksi dan warga menghubungi pihak Damkar serta Polsek Pondok Aren.

Kebakaran yang membesar kemudian menyambar Mess karyawan yang masih berada dikawasan gudang mebel tersebut. Api dapat dipadamkan oleh 6 unit pemadam kebakaran yang datang ke lokasi dan hingga saat masih dilakukan proses pendinginan.

Pihak Polsek Pondok Aren yang berada dilokasi, masih menyelidiki penyebab kebakaran di lokasi gudang mebel tersebut dan perkiraan kerugian dari peristiwa kebakaran tersebut sebesar Rp.250 juta.

x|close