Penyebab Pengendara Motor Terlindas Truk di Jakarta Utara Bikin Syok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 15:19
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di Jakarta Utara (Jakut). Korban terlindas hingga tewas, usai terjatuh akibat kondisi jalan yang bergelombang.

Peristiwa ini berlangsung di Jalan Yos Sudarso, Jakut.

"(Pengendara sepeda motor) Mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Donni Bagus Wibisono, Jumat (25/10/2024).

Peristiwa itu terjadi pada pagi tadi, tepatnya pukul 09.30 WIB. Lokasi kecelakaan di Jalan Yos Sudarso arah ke selatan, di depan Pintu III Pertamina, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mulanya, korban berinisial RNH mengemudikan sepeda motor Yamaha R15 dengan nomor polisi (nopol) B-4084-SAR. Korban lantas melintas di Jalan Yos Sudarso dari utara menuju selatan, dan hendak mendahului truk dari sebelah kiri.

Tapi motor korban tergelincir. Korban yang jatuh dari sepeda motor lalu terlindas truk.

"(Korban hendak) Mendahului dari kiri karena beda tinggi jalan dan genangan air, (sepeda motor) terpeleset, (korban) jatuh ke kanan terlindas roda depan kendaraan truk trailer B-9244-UIZ," papar Donni.

Saat itu truk juga melaju di ruas jalan dan pada arah yang sama. Truk dikemudikan pria berinisial AM. Akibat kecelakaan ini motor korban rusak.

x|close