Nahas! ART Ditemukan Tewas di Dalam Toren yang Terbuka

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 15:34
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat Ilustrasi mayat (freepik/ kjpargeter)

Ntvnews.id, Jakarta - Wanita yang merupakan asisten rumah tangga (ART) ditemukan tewas dalam toren di rumah majikannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut polisi, toren tersebut dalam kondisi terbuka.

"Ketika (saksi) ke lantai 3 ditemukan tutup toren tersebut berada di bawah," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom, Jumat (25/10/2024).

Polisi pun menemukan barang bukti berupa ember pecah di lokasi. Ditemukan juga sikat yang diduga digunakan korban untuk membersihkan toren. Ini merupakan hasil olah TKP.

"Kalau kita lihat dari hasil olah TKP yang bersangkutan ini, ditemukan ada beberapa barang bukti, seperti sikat, diduga memang yang bersangkutan sedang melakukan pembersihan toren," kata dia.

Dugaan itu sesuai dengan chat ART kepada sopir. Sehari sebelum korban ditemukan tewas, ART itu mengajak sopir membersihkan toren.

"Dan persesuaian dengan chat yang kita temukan di HP bahwa yang bersangkutan ini mengajak saksi pertama, sopir yang kerja di rumah tersebut juga untuk membersihkan toren pada hari Rabu," kata dia.

Sang sopir lah yang pertama kali menemukan korban di dalam toren, Kamis (24/10/2024) pagi. Jenazah korban ditemukan dengan kondisi nyaris telanjang.

"Saksi melihat korban berada di dalam penampungan air sudah meninggal dalam posisi telentang setengah telanjang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Walau bekerja di lokasi yang sama dengan korban, sopir tersebut tak tinggal di rumah majikannya. Ia pulang-pergi setiap hari. Kasus ini masih terus diselidiki Polsek Metro Kelapa Gading.

Tags

x|close