Viral Pria Pakai Kaos Brimob Digerebek Istri saat Berduaan dengan Wanita saat Jam Dinas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 16:23
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Oknum Brimob sedang berduaan dengan seorang wanita yang juga merupakan oknum guru. Oknum Brimob sedang berduaan dengan seorang wanita yang juga merupakan oknum guru. (Tangkapan layar X)

Ntvnews.id, Jakarta - Pria yang pakai kaos Brimob di Garut menjadi sorotan publik setelah tertangkap basah oleh istrinya sendiri saat sedang berduaan dengan seorang wanita yang juga merupakan oknum guru.

Kejadian yang terjadi di saat jam dinas ini pertama kali terungkap melalui unggahan di akun media sosial X (@bacottetangga__) pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Baca Juga: Wamennaker Noel Ungkap Wawasan Baru Soal Disiplin di Retreat Kabinet Magelang

Dalam unggahan tersebut, dinyatakan bahwa penggerebekan dilakukan oleh istri sah anggota Brimob tersebut, yang kini dilaporkan mengalami shock berat dan harus dirawat.

Diketahui bahwa istri dari Brimob yang bersangkutan tengah hamil tujuh bulan, membuat situasi ini semakin menuai empati dan reaksi keras dari warganet.

Kasus ini langsung menarik perhatian luas di media sosial, menimbulkan berbagai komentar dari netizen yang menyesalkan tindakan oknum polisi tersebut, terutama mengingat peristiwa ini terjadi saat jam dinas.

Unggahan yang kini telah viral itu menuai ribuan respons dari warganet. Banyak yang menyampaikan dukungan bagi istri sah polisi tersebut, sementara sebagian besar lainnya berharap adanya tindak lanjut dari institusi kepolisian untuk menindak tegas perilaku tidak pantas, terutama saat jam kerja.

x|close