Viral Momen Presiden Jokowi Diminta Jadi Juru Foto oleh Delegasi Prancis di WWF ke-10

NTVNews - 21 Mei 2024, 09:15
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jokowi Jadi Juru Foto Delegasi Prancis Jokowi Jadi Juru Foto Delegasi Prancis (Tangkapan Layar: YouTube)


Ntvnews.id
, Jakarta - The 10th World Water Forum (WWF) 2024 atau Forum Air Dunia ke-10 sedang dilaksanakan di Bali, Indonesia mulai tanggal 18 Mei 2024 sampai 25 Mei 2024 mendatang. Banyak pihak yang antusias menyambut kehadiran WWF termasuk tamu VVIP dan para petinggi negara di dunia.

Namun, ada sebuah momen menarik yang terjadi pada saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua perwakilan anggota negara peserta World Water Forum (WWF) ke-10 di Taman Hutan Raya (Tahura) Denpasar, Bali. 

Jokowi malah menjadi tukang foto salah satu delegasi asal Prancis yang diketahui bernama Barbara Pompili. Momen Barbara Pompili meminta kepada Presiden Jokowi untuk memotret dirinya kemudian terekam video hingga viral di media sosial. 

Jokowi dan Delegasi Prancis Barbara <b>(Tangkapan Layar: YouTube)</b> Jokowi dan Delegasi Prancis Barbara (Tangkapan Layar: YouTube)

Peristiwa ini terjadi di Tahura, Denpasar pada Senin, 20 Mei 2024. Pada saat itu, Jokowi mengenakan kemeja lengan panjang dan topi berwarna putih serta celana berwarna hitam berjalan bersama rombongan delegasi peserta WWF ke-10. 

Presiden Jokowi tampak menjelaskan hal–hal yang ada di sana ke para delegasi. Namun, perempuan yang diketahui dari delegasi Prancis itu langsung menghampiri Presiden Jokowi sembari memberikan ponsel pintarnya. 

Usut punya usut, dia meminta kepada Jokowi untuk mengambil foto dengan ponsel pintarnya. Jokowi pun tidak menolak dan mengambil ponsel milik Barbara. Jokowi bahkan mengatur angle foto terbaik untuk Barbara yang saat itu mengenakan kaus, celana panjang, dan topi putih. 

Jokowi dan Delegasi Prancis <b>(Tangkapan Layara: YouTube)</b> Jokowi dan Delegasi Prancis (Tangkapan Layara: YouTube)

Halaman
x|close