KPU Jakarta Sebut Persiapan Logistik Sudah 90 Persen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Okt 2024, 18:20
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
KPU Jakarta ungkap persiapan logistik pemilu sudah capai 90 persen (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). KPU Jakarta ungkap persiapan logistik pemilu sudah capai 90 persen (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Wahyu Dinata menyampaikan bahwa persiapan logistik pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 sudah mencapai 90 persen.

Wahyu mengatakan saat ini ada beberapa alat kelengkapan yang masih dalam proses dari penyedia.

"Kalau logistik pemilu, alhamdulillah kita sudah 90 persen lebih lah ya hanya tinggal beberapa alat kelengkapan saja," ucap Wahyu, Sabtu (26/10/2024).

Lanjut kata Wahyu, untuk kelengkapan logistik yang masih dalam prosses seperti alat bantu tuna netra hingga formulir.

"Kita tunggu kedatangannya dari penyedia seperti alat bantu tuna netra, beberapa sampul-sampul dan formulir-formulir yang nanti kita akan distribusikan langsung ke kabupaten dan kota," ungkapnya.

Baca juga: Tema Debat Kedua Pilgub Jakarta 2024: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial

Seperti diketahui, KPU Jakarta akan kembali menggelar debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta, Minggu, 27 Oktober 2024.

Debat kedua tersebut bakal digelar di Beach City International Stadium dan mengusung tema ekonomi dan kesejahteraan sosial.

Dalam acara ini, pasangan calon diharapkan memaparkan visi dan misi mereka terkait dua isu tersebut.

"Dalam debat ini kita ingin melihat visi dan misi para pasangan calon mengenai konsep mereka terhadap ekonomi dan kesejahteraan sosial," ucap Wahyu.

Baca juga: Ridwan Kamil, Dharma dan Pramono Akan Debat Kedua Pilgub Jakarta di Beach City International Stadium

Wahyu juga menyebutkan akan ada tujuh panelis dari berbagai disiplin ilmu. Serta untuk pertama kalinya debat ini melibatkan partisipasi masyarakat.

x|close