Momen Para Menteri Naik Gunung Tidar Dipimpin AHY

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Okt 2024, 12:13
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Momen Menteri Naik Gunung Tidar Dipimpin AHY Momen Menteri Naik Gunung Tidar Dipimpin AHY (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Anggota Kabinet Merah Putih hari ketiga retreat melakukan pendakian ke gunung Tidar langsung di pimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Hal tersebut dibeberkan oleh Wakim Menteri Dalam Negeri, Bima Arya dalam TikToknya @bimaarya.official.

“Hari terakhir Retreat Kabinet Merah Putih. Kita naik Gunung Tidar di komplek Akademi Militer, Magelang. Bukit dengan ketinggian 503 mdpl ini kawah candradimuka untuk cetak pemimpin masa depan. Lanjut lari di lapangan Sapta Marga dipimpin ibu Menkeu Sri Mulyani” ujarnya.

Baca Juga: Wapres Gibran Tinggalkan Akmil Usai Jalani Rangkaian Retret Selama 4 Hari

Di dalam video terlihat para menteri berkumpul di depan sebuah lapangan memekaibaju biru tua, kemudian mereka semua berjalan menuju Gunung Tdar dengan wajah-waj yang sumringah.

Lantas video unggahan itu mengundang banyak reaksi positif netizen Indonesia. 

@bimaarya.official

Hari terakhir Retreat Kabinet Merah Putih. Kita naik Gunung Tidar di komplek Akademi Militer, Magelang. Bukit dengan ketinggian 503 mdpl ini kawah candradimuka untuk cetak pemimpin masa depan. Lanjut lari di lapangan Sapta Marga dipimpin ibu Menkeu Sri Mulyani ???? ????????????????????????

? Sabda Alam - Once Mekel

“Rasa kebersamaan nya dpt ,,jd satu kesinambungan buat kerja sama satu sama lainnya,,komunikasi bisa lebih lancar,menuju Indonesia emas,,,jaya lah negeriku,” tulis seorang netizen. 

“Dari posting Kang Bima, jdi tau byk Kabinet Merah Putih... Selamat Bekerja Pak, untuk Negara...” timpal netizen lainnya.

x|close