Young Lex Dukung Pramono-Rano, Datangi Lokasi Debat di Ancol

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Okt 2024, 18:16
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Musisi Young Lex mendukung Pramono-Rano dan mendatangi lokasi debat kedua Pilkada Jakarta 2024. Musisi Young Lex mendukung Pramono-Rano dan mendatangi lokasi debat kedua Pilkada Jakarta 2024.

Ntvnews.id, Jakarta - Sejumlah pendukung pasangan calon (paslon) gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta telah tiba di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/10/2024) sore. Salah satunya ialah rombongan dari pendukung Pramono Anung dan Rano Karno.

Para pendukung paslon nomor urut 3 itu, hadir dengan diiringi semacam drumband. Mereka tiba di lokasi debat, dengan bernyanyi bersama.

"Tiga menyala, Jakarta menyala," seru penduduk Pramono-Rano menggunakan pengeras suara.

Mereka terus bernyanyi dan berjalan di depan pintu masuk Beach City International Stadium. Hadir di antara mereka sejumlah musisi. Salah satunya Young Lex. Young Lex hadir dengan mengenakan rompi warna krem, dan kaos warna oranye, seperti pendukung Pramono-Rano lainnya.

Ia terlihat merokok dan memegang minuman. Nampak Young Lex ikut bernyanyi bersama para pendukung. Terlihat beberapa musisi yang juga hadir dalam kesempatan itu.

Di sisi lain, pendukung Ridwan Kamil dan Suswono juga sudah tiba di lokasi yang sama. Jumlah mereka tak kalah banyak. Polisi pun bersiaga dengan memisahkan kedua kubu. 

x|close