Semua Paslon Pilkada Jakarta Sudah Tiba di Arena Debat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Okt 2024, 18:34
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pasangan Pramono-Rano tiba di arena debat kedua di Pilkada Jakarta 2024. Pasangan Pramono-Rano tiba di arena debat kedua di Pilkada Jakarta 2024.

Ntvnews.id, Jakarta - Ketiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta 2024 sudah tiba di arena debat di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/10/2024).

Mereka tiba dengan selisih waktu yang tak jauh berbeda. Pasangan yang tiba pertama kali ialah Dharma Pongrekun dan Kun Wardana.

Pasangan itu tiba dengan mengenakan pakaian kemeja warna putih dipadu celana hitam.

Kedatangan keduanya, diikuti oleh pasangan Pramono Anung dan Rano Karno. Pasangan nomor urut 3 masih mengenakan pakaian yang sama dengan ketika debat perdana. Pramono-Rano mengenakan pakaian kemeja panjang warna putih dipadu celana hitam. Keduanya juga memakai selempang warna oranye dan peci hitam.

Sementara Ridwan Kamil dan Suswono, tiba paling akhir. Pakaian yang dikenakan pasangan itu berbeda dibanding saat debat pertama.

Ridwan Kamil-Suswono memakai pakaian kemeja warna putih dipadu celana krem. Ridwan Kamil juga mengenakan tambahan pakaian berupa jaket, sementara Suswono peci hitam. Debat sendiri dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Tema debat yakni "Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial". 

x|close