Dharma Pongrekun Mau Buat Tim Ekonomi Adab, Isinya Guru-guru Honorer untuk Penghasilan Tambahan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Okt 2024, 20:23
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dharma Kun Dharma Kun (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 02, Dharma-Kun menyampaikan visi-misi di bidang ekonomi dalam debat kedua, Minggu, 27 Oktober 2024.

"Paslon Dharma-Kun 02, punya program unggulan, yaitu getuk tular adab, adalah suatu sistem ekonomi adab yang menjadi pusaran ekonomi Jakarta yang akan menyelesaikan semua persoalan ekonomi yang ada di Jakarta," kata Dharma.

"Karena mengamankan ekonomi rakyat, sehingga rakyat dapat bertahan bahkan dapat diwariskan samoai dengan cucu dan cicitnya," sambung dia.

Dharma-Kun <b>(YouTube KPU Jakarta)</b> Dharma-Kun (YouTube KPU Jakarta)

Kata Dharma, dalam program ekonomi adab ini ia sadah memikirkan segala sesuatunya yang salah satunya tim, nantinya bakal diisi oleh tenaga guru honorer.

"Ekonomi adab yang akan terdiri dari guru-guru honrer, agar guru honorer punya pendapatan tambahan tanpa harus disubsidi," terang Dharma.

Diketahui, debat kedua Pilkada Jakarta kembali digelar, diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dan Pramono Anung-Rano Karno.

Dharma Kun <b>(YouTube)</b> Dharma Kun (YouTube)

Debat berlangsung hari ini, Minggu, 27 Oktober 2024 di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara.

Format debat kedua tetap sama dengan debat perdana, terbagi dalam enam segmen. Segmen-segmen tersebut mencakup penyampaian visi misi dan program, pendalaman visi misi, sesi tanya jawab, serta pernyataan penutup oleh masing-masing pasangan calon.

x|close