Kun Wardana Sebut Bakal Cabut Batas Usia Kerja

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Okt 2024, 21:05
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kun Wardana Kun Wardana (YouTube KPU Jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon wakil Gubernur Jakarta nomor urut 02, Kun Wardana menuturkan bahwa akan mencabut batas usia bagi pelamar kerja saat debat kedua Pilkada Jakarta, Minggu, 27 Oktober 2024.

"Kita akan mencabut batas usia kerja. Dengan ini memungkinkan semua bisa bekerja untuk bisa mendapatkan pendapatan yang layak," kata Wardana.

Selain itu, Wardana juga punya kartu yang diberi nama Jakartaku Aman berfungsi untuk bisa memastikan warga Jakarta bisa sejahatera dan punya daya beli tinggi.

Dharma-Kun <b>(YouTube KPU Jakarta)</b> Dharma-Kun (YouTube KPU Jakarta)

Kun Wardana kemudian menuturkan kalau nantinya akan membuat pekatihan-pelatihan vokasi demi membangun sistem pencari dan penyedia pekerjaan.

"Kita juga memberikan berbagai pelatihan vokasi, ingin bangun sistem di mana nanti pencari kerja dan pasar kerja itu punya satu integritas satu kerjasama yang baik, sehingga pendapatan lebih optimal," kata dia lagi.

"Kita perlu memberikan lapangan pekerjaan bagi semua warga Jakarta. Mendapat pendapatan layak dengan UMP yang disesuaikan dengan survei kehidupan layak," kata Kun Wardana.

x|close