Rano Karno Mau Buat SPBU Terapung di Pulau Seribu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Okt 2024, 21:56
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Rano Karno atau Bang Doel Rano Karno atau Bang Doel (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Rano Karno atau Bang Doel dalam debat kedua Pikada Jakarta mengungkapkan konsep SPBU terapung dipulau seribu.

“tranportasi yang jadi maslaah di pulau seribu ini adalah transportasi antar pulau, nah jika nanti kami jadi gubernur dan wakil gubernur yang Namanya SPBU terapung akan kami adakan lagi, sekarang di sana tidak adalagi SPBU terapung, jadi bagaimana mereka bisa menggunakan alat trasnportasi jika solarnya tidak ada,” ujar Rano menjawab pertanyaan dari Kun Wardana soal keterbatasan akses trasnportasi di kepualaun seribu.

“Jadi barangkali itu harapan mereka, transportasi laut dan air bersih hatus ada solusinya,” tegasnya.

Baca Juga: Rano Karno: Sistem Zonasi Sekolah Masih Diperlukan

Kemudian, Calon Gubernur nomor urut dua, Dharma menanggapi bahwa hal yang sangat ditekankan adalalah trasnportasi yang terintegrasi bukan hanya pada manusia tetapi pengantaran logistiknya.

“Jadi kita harus menyiapkan transportasi terintegrasi, dan transportasi yang ada untuk meningkatkan ekonomi di sana, tranportasi di sana tidak hanya untuk manusia tetapi juga kebutuhan logistik di sana, nah transportasi ini ditingkatkan bukan hanya di darat tetapi juga di laut untuk bisa melakukan akomodasi selama tiga hari sekali dari daratan jakarta ke kepulauan seribu,” tegas Dharma.

x|close