Closing Statement Dharma Pongrekun: Saya Wakil dari Harapan untuk Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Okt 2024, 23:13
Adiansyah
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Dharma Pongrekun-Kun Wardana Dharma Pongrekun-Kun Wardana (YouTube KPU Jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jakarta nomor urut 02, Dharma Pongrekun-Kun Wardana menyampaikan closing statement usai digelarnya debat kedua, Minggu, 27 Oktober 2024.

Hal ini disampaikan oleh Dharma Pongrekun, mengatakan bahwa dirinya bersama wakilnya adalah harapan bagi Jakarta.

“Hadirin yang saya hormati, baik di tempat ini maupun yang menyaksikan dari rumah. Malam ini saya berdiri di sini bukan hanya sebagai seorang calon Gubernur. Tetapi sebagai wakil dari setiap mimpi dan harapan anda untuk Jakarta," kata Dharma.

Dharma-Kun <b>(YouTube KPU Jakarta)</b> Dharma-Kun (YouTube KPU Jakarta)

“Saya tahu betul tantangan yang kita hadapi di kota ini. Harga bahan pokok yang kian sulit dijangkau, biaya Kesehatan yang membebani, pendidikan yang belum merata, serta kesenjangan sosial yang terasa nyata setelah pandemi covid-19," sambung dia. 

 “Ini bukan sekedar masalah statistik, ini adalah kenyataan yang dialami setiap warga baik kelas atas maupun bawah," katanya lagi. 

Dharma mengatakan, bahwa Jakarta bisa berubah ke hal yang lebih baik lagi. Ia juga mengajak perubahan itu terjadi di bawah kepemimpinannya nanti jika terpilih. 

Dharma Pongrekun-Kun Wardana <b>(YouTube KPU Jakarta)</b> Dharma Pongrekun-Kun Wardana (YouTube KPU Jakarta)

"Setiap orangtua yang memimpikan masa depan lebih baik untuk anak-anaknya, tapi saya yakin Jakarta punya kekuatan untuk berubah, Jakarta adalah kota yang dibangun oleh tangan-tangan rakyat yang penuh semangat, daya juang," ujaranya.

"Dan hari ini kita mempunyai kesempatan untuk membangun sebuah kota yang dicintai semua warganya tanpa terkecuali. Saudara-sudara, perubahan ini hanya bisa kita wujudkan bersama. Saya bukan kandidat dari partai besar atau konglomerat, saya adalah suara warga Jakarta yang percaya pada perubahan nyata, saya adalah bagian dari anda semua," imbuhnya. 

“Jakarta saatnya kita bangkit dan maju, mari jadikan kota ini kota yang aman karena indah adabnya. Ini adalah janji kami berdua untuk generai selanjutnya," pungkas Dharma. 

x|close