Debat Cagub Saling Serang, Pramono: Harus Riang Gembira

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Okt 2024, 23:22
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pramono Anung Pramono Anung (YouTube KPU Jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung mengungkapkan bahwa debat kedua hari ini, Minggu, 27 Oktober 2024 berjalan dengan baik dan para pendukung harus riang gembira.

“Jadi hari ini menurut saya debatnya berjalan dengan baik. Hanya memang kita berharap agar dalam debat termasuk para pendukungnya juga harus riang gembira. Jangan kemudian melakukan hal-hal yang kemudian tidak politik, Karena bagaimanapun kita dilihat sebagai contoh politik di nasional,” ujarnya. 

Lebih lanjut Pram menjelaskan perbedaan cara pandang merupakan hal biasa dan kali ini Wakilnya, Rano Karno yang sering diserang.

Baca Juga: Ketika Ridwan Kamil Singgung Pramono Anung Gak Pernah Jabat Pimpinan Daerah

“Ya saya melihat bagian dari perbedaan cara memandang sesuatu gak apa-apa. Saya sendiri kan pengen diserang, tapi gak diserang, malah Bang Dul yang diserang.  Sehingga dengan demikian ya saya Bang Dul Sabar Bang Dul, sabar Bang Dul,” ucapnya. 

Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Rano Karno atau Bang Doel menekan bahwa dirinya senang diserang. 

“Asyik saya diserang, asyik. Padahal apa yang diserang dia tahu soal ... Tapi ngapain mesti bahas soal mantan kan? Itu lebih karena DKI itu ngapain mesti bahas mantan. Tapi artinya itulah, itulah perdebatan seperti itu. Tapi ada terangnya, kita di belakang aja deh Pak,” ucapnya.

x|close