Gercep! Kru Bus dan Petugas Rumah Sakit Bantu Ibu Melahirkan di Dalam Bus

NTVNews - 21 Mei 2024, 14:28
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang ibu melahirkan di dalam bus Seorang ibu melahirkan di dalam bus (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan momen menegangkan saat seorang ibu melahirkan di dalam bus.

Menurut info para penumpang bus itu sedang dalam perjalanan dari Garut ke Jakarta.

Hal ini diketahui melalui akun TikTok warganet @ratna.una, pada Selasa, (21/5/2024).

"Seorang ibu melahirkan di dalam bis jurusan Garut-Jakarta lagi di tol dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Santoso Kopo, mudah-mudahan ibu dan bayinya sehat," tulis keterangan unggahan.

@ratna.una kronologi kejadian suami mau perjalanan Bekasi bandung karna udh mau dekat dia pindah duduk nya ke depan di samping nya perempuan ga lama cewe itu bilang Aa perut saya keram emang kenapa suami tanya saya lagi isi panik kan di situ keram 3x dia bilang Aa ini kepala nya udh di luar langsung aja suami bilang ke kenek pa pa tolong ini ada org mau lahiran dari situ pada panik untung kenek nya berani ini yg membantu mengeluarkan bayi nya Allhamdulilah keluar dengan selamat dan langsung di bawa ke rumah sakit terdekat keluar tol Kopo ga jauh ada rumah sakit Santosa..pelajaran buat ibu2 hamil jangan bepergian jauh apalagi lagi hamil besar sendirian resiko di jalan ga ada yg tau apa aja bisa terjadi..lebih hati2 bila mau melakukan perjalanan jauh. untuk semua para bumil sehat2 ya semua nya mudah2an lancar Ampe proses kelahiran samangat#ibumelahirkandalambis#fyp??viral #bayigemes #bayilucu #ibuhamil #orangtuaterhebat ? suara asli - Ratnajglow02

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita duduk di kursi penumpang bus dengan ekspresi kesakitan.

Tak lama kemudian, terdengar suara tangisan bayi. Kru bus yang sigap melihat situasi tersebut langsung membantu persalinan sang ibu. Penumpang lain juga terlihat membantu dengan memberikan selimut.

Baca Juga:

Halaman
x|close