Viral Wanita Lansia Diam-diam Tinggal Setahun di Atap Supermarket, Berujung Menyedihkan

NTVNews - 21 Mei 2024, 14:13
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Supermarket Supermarket (Oddity Central)

Ntvnews.id, Amerika Serikat - Viral Wanita Tinggal di Atap Supermarket Selama Satu Tahun, Berujung Hal Ining bermimpi memiliki rumah sendiri karena itu memberikan rasa nyaman dan keamanan. Namun, tidak semua orang bisa mewujudkan impian tersebut. Beberapa akhirnya menjadi tuna wisma karena berbagai alasan.

Biasanya, mereka tidur di pelataran toko yang telah ditutup pada malam hari. Namun, seorang wanita tuna wisma dari Michigan memilih tempat tinggal yang tidak biasa.

Dilansir dari Oddity Central, Selasa, 21 Mei 2024, wanita tersebut tinggal di atas papan tanda di atap sebuah supermarket. Aksi yang dilakukannya menjadi perhatian netizen di media sosial.

Selama setahun terakhir, wanita berusia 34 tahun itu mampu menyembunyikan keberadaannya dari masyarakat dan petugas supermarket. Baru-baru ini, seorang kontraktor di Family Fare supermarket menemukan seorang tunawisma yang dipergoki tinggal di sebuah atap mereka.

Supermarket <b>(Oddity Central)</b> Supermarket (Oddity Central)

Seorang wanita tuna wisma yang tidak disebutkan namanya ditemukan tinggal di papan nama sebuah supermarket yang disebut Family Fare di Midland. Penemuan itu terjadi ketika seorang kontraktor yang penasaran dengan kabel ekstensi di atap supermarket memutuskan untuk mengikutinya.

Kontraktor tersebut mengikuti kabel tersebut dan menemukannya bermuara di dalam papan iklan di atap supermarket. Di sana, mereka menemukan tempat tinggal yang nyaman, dilengkapi dengan lantai, komputer, dan bahkan pembuat kopi.

Pihak kepolisian kemudian dipanggil untuk menangani situasi ini. Wanita tersebut mengungkapkan bahwa dia memiliki pekerjaan di tempat lain tetapi tidak memiliki tempat tinggal.

Halaman
x|close