Viral ART Asal NTT Belum di Gaji Selama 8 Bulan di Kawasan Rumah Elit Jakarta

NTVNews - 21 Mei 2024, 16:09
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Viral ART Asal NTT Belum di Gaji Selama 8 Bulan di Jakarta Viral ART Asal NTT Belum di Gaji Selama 8 Bulan di Jakarta (Twitter: heraloebss)

Ntvnews.id, Jakarta - Jakarta - Beredar video memperlihatkan seorang ART asal Nusa Tenggara Timur (NTT) membawa temannya untuk menagih usai gaji 8 bulan tidak dibayar. Hal ini menjadi viral di media sosial.

Melansir dari akun Twitter @heraloebss, Selasa 21 Mei 2024. Terlihat seorang ART bersama temannya mendatangi rumah mewah di Kawasan Jakarta untuk menagih gaji yang belum dibayar selama 8 bulan.

Baca Juga:

Merinding Dengar Suara Bilqis, Anak Tunggal Ayu Ting Ting

"ART asal NTT di Jakarta yang gajinya selama 8 bulan tidak dibayarkan akhirnya dibantu selesaikan oleh Teman-temannya dari NTT," tulis keterangan akun tersebut.

Setelah didatangi oleh beberapa teman ART dari NTT, akhirnya sang majikan memberikan hak gajinya selama 8 bulan dengan memperlihatkan bukti transfer ke ART yang diduga berjumlah tiga orang.

Atas unggahan akun tersebut mengundang beragam komentar dari netizen:

"Aku setuju dengan tindakan ini. Kalau lihat rumah dan mobilnya, orang ini cukup berada. Kalau tidak memberikan gaji, jauhkanlah keluarga tersebut dari rezeki 8 bulan ke depan!,"

"Kalo gak mampu bayar jgn pakai ART lah, atau memang dasarnya pelit."

"Cara penyelesaian yang humanis (di dampingi satpam perumahan) dan gak treak² mancing keributan biar viral. Hebat pace..."

"Masa bayar art aja kudu di geruduk dulu njing... tenaga nya lu mau, bayar nya lu ogah... kawan2 jgan kasih kendor sm china2 model bgini...."

x|close